Monday, October 21, 2013

A dream to go abroad

Hello world!!
Apa kabar hari ini?? :>
Akhir-akhir ini sebenarnya tugas-tugas kuliah sedang sangat dikejar deadline semuaaa karena minggu ini sudah minggu UTS huhu. Tadi pagi bangun tidur badan sakit semua, tapi mau ga mau harus cepet-cepet bangun soalnya masih banyak yang harus dikerjain hari ini. Mulai dari minjem kompor biar bisa cicil  tugas batik di kosan, ngambil transkrip nilai ke TU buat kelengkapan beasiswa, ke LK untuk ngasih berkas beasiswa, ke agensi koran buat pasang iklan baris, beli regulator buat kompor di kosan, balik lagi ke kosan masih harus cuci baju, cuci piring, ngerjain batik, strika baju sama nyiapin UTS. Hmmm banyak..
Tapi kenapa judulnya demikian? Jadi tadi waktu pagi-pagi ke TU mau ambil transkrip nilai yang buat beasiswa itu, terlihat mbak-mbak cantik duduk di depan TU. Dan ternyata itu Viviaaaan. hahaha, welcome back Viaaan :D Vian ini temen satu jurusan yang baru balik exchange di universitas apa ya lupa namanya di China gitu deh, secara dia jago pisan bahasa mandarinnya :3 Trus tadi awalnya kita cuman berdua trus aku ke dalem bentar buat ambil si transkrip nilai tapi ternyata bapaknya lagi keluar, jadi aku nunggu lagi sama Vian yang lagi nunggu kaprodi. Terus ngobrol2 gitu, lalu ada Dani sama Lily dateng dan menyambut Vian. Trus ngobrol2 gitu deh banyak :) Agak lama kita dengerin cerita Vian, lalu kita melihat Unge dari jauh. Langsung lari lah dia buat meluk Vian, hahaha lucu mereka pasti kangen pisan ga ketemu sebulan :) Terus Dhani sama Lily pergi duluan deh tinggal bertiga. Terus ada Ana dateng mau ngumpulin UTS. Habis gitu nimbrung bentar dia disitu.
Nah pas di kosan barusan aku kepikiran, tadi ternyata ada dua segmen di kehidupan aku hari ini, haha. Yang pertama aku berada diantara orang-orang yang udah pernah exchange. Lily yang duluan pas SMA ke Arkansas, Dani baru aja pas summer kemarin ke Rumania, dan Vian yang baru pulang dari Beijing. Wooow aku diantara orang2 hebat. Dan kalau tiba-tiba ada pertanyaan "aku kapan ya bisa kaya mereka?" Ini jawabannya. Di segmen kedua ada Unge dan Ana. Mereka juga merupakan orang yang juga punya mimpi untuk exchange ke luar negeri. Kebetulan tujuan mereka sama-sama ke Paris, because Paris is fashion city :3 Jadi jawabannya adalah "tenang aja, belum dapet sekarang bukan berarti ga bakal pernah dapet apalagi gagal. nih masih ada yang belum dapet juga kan. tetep semangat dan usaha ya, enjoy ;)"
Jadi gitu ringkasan mimpi sekolah ke luar negeri hari ini yang di kampus.
Ada lagi, tadi pas baru nyampe kosan tiba-tiba ada yang manggil "Linda, paket buat Linda.." Yasudah langsung buru-buru keluar. Kyaaa~ paket dari Jepaaang :3 Itu ada sesuatu punya mbak Bella yang dititipin ke aku utk sementara. Yaaa walaupun isinya bukan buat aku yang penting nama aku udah pernah ditulis di negara Jepang dan nyempil di kantor pos Jepang :3 Buat semangat dan doa lah ini :> senang sekaliiiiiiiiiii,hehe..
Jadi ringkasan perjalanan saya hari ini benar-benar menambah semangat saya untuk tetap kerja keras dan berdoa untuk impian-impian sayaaaa :) Alhamdulillah, sangat alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk berteman dengan orang-orang hebat yang udah pernah duluan ke luar negeri sebelum saya dan mendengar cerita mereka. Dan saya percaya secepatnya saya akan berangkat jugaaa :D Saya akan tancap gas untuk melayakkan diri saya exchange ke luar negeri. Alhamdulillah, benar-benar suntikan semangat yang luar biasa dari Allah ditengah kehidupan kampus yang super membuat pingin nangis dan liburan di kampung halaman dan ditengah dahsyatnya kehidupan pribadi saya.. Terimakasih Ya Allah, Engkau selalu ada dan memberikan yang terbaik, mohon atas kemudahan dan pertolonganmu selalu :)
Semangat semuaaa, jangan berhenti dan takut untuk bermimpi. Dan jangan lupa untuk bekerja keras dan berdoa setalahnya biar mimpinya ga cuma jadi kentut!! Oke, just do everything you want. Kalo kata mbak Agnez 'speaking up your mind', Semangaaaaaat <3>

2 comments:

  1. semangat lindaa! aku ikut amin-in mimpi kamu yaaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooooh ada gebiii, thank you yaaa.. kamu juga semoga cepet ke perancis juga yaaa :3

      Delete